Sony Xperia 1: Tiga kamera belakang baru, layar 4K OLED dan Kelebihan lainnya.

  Admin      

Sony telah lama tanpa membalik katalognya, meskipun berada di bagian nomenklatur, dan dalam Kongres Dunia Seluler yang sedang diadakan saat ini di Barcelona, ​​konstruktor Jepang telah mengambil langkah. Kita sudah bisa melihat bahwa Xperia XZ3 mengubah strategi dalam hal desain layarnya, tetapi sekarang katalog Sony mengambil langkah baru. Garis XZ menghilang dan Sony Xperia 1 baru muncul.

Sony Xperia 1

Selain tren pasar lainnya, dan mengetahui bahwa ia memiliki sensor fotografi terbaik yang dapat diperoleh hari ini di bidang seluler, Sony memutuskan untuk menambahkan kamera ketiga ke pemimpin katalognya. Sony Xperia 1 yang baru berlaku untuk semua yang digambarkan dengan mengacu dan mengikuti struktur yang sudah dikenal untuk sistemnya. Lensa normal, lensa sudut, zoom optik. Tapi ponsel ini bukan hanya kamera, mari kita lihat apa yang dimiliki makhluk Jepang baru bagi kita.

Spesifikasi SONY XPERIA 1
LAYAR : OLED 6,5 inci
Aspek : 21: 9
Resolusi : 4K +
HDR
Gorilla Glass 6
PROSESOR : Snapdragon 855
Adreno : 640 GPU
VERSI : 6GB / 128GB
MicroSD : hingga 512GB
KAMERA DEPAN : 8 megapiksel FF
KAMERA BELAKANG :
12 megapiksel f / 1.6 OIS Dual Pixel
12 megapiksel f / 2.4 Sudut lebar
12 megapiksel f / 2.4 OIS optical zoom
KONEKTIVITAS
Dual SIM : 4G kategori 19
Wi-Fi : 5
WiFi : MIMO
Bluetooth : 5.0
NFC
USB : tipe C
BATERAI : 3.330 mAh
Pemuatan cepat
SISTEM : Android 9 Pie
DIMENSI DAN BERAT
167 x 72 x 8,2 milimeter
180 gram
LAINNYA
Perlindungan IP65 / 68
Speaker stereo
Dolby Atmos
Android Pie
HARGA Tidak dikonfirmasi

Layar inovatif dan resolusi penuh
Belum begitu lama sejak Sony memutuskan untuk mengesampingkan panel 16: 9 untuk menghadapi format yang lebih modern. Itu terjadi tahun lalu dengan Xperia XZ3 dan itu terjadi lagi. Xperia 1 membentang lebih dari sisa pasar dan mengadopsi apa yang dari Sony dikenal sebagai Ultimate Wide, atau Cinema Display. Format 21: 9 untuk, secara teori, lebih baik beradaptasi dengan standar industri dan seri film.

Panel Sony Xperia 1 ini menawarkan, selain rasio ini, layar 6,5 inci cukup ramping. Diagonal yang menggabungkan resolusi 4K dan yang kompatibel dengan konten HDR. Panel, OLED, tidak memiliki jenis kliping apa pun. Kami tidak menemukan alis atau lubang di layar. 6,5 inci membentang, persegi panjang, dan siap untuk mengkonsumsi video dan game tanpa batas.

Sebagai tambahan untuk layar ini, Sony menempatkan sistem suara yang bagus untuk Xperia 1. Anda. Kami memiliki Dolby Atmos, speaker stereo dan Audio Resolusi Tinggi. Semua ini dioptimalkan oleh para ahli pabrikan di bidang lain seperti film dan televisi. Sayangnya, format baru akan membutuhkan konten yang disesuaikan dan tidak semua akan, setidaknya tidak di awal. Sementara transisi terjadi, akan ada garis-garis hitam selama menonton.

A Snapdragon 855 tetapi tanpa 5G
Mengikuti garis rentang tinggi 2019 ini, Sony telah memilih prosesor Qualcomm terbaru, Snapdragon 855 dengan GPU Adreno 640-nya.
modem X24 terintegrasi, tanpa menempatkan X50 yang semakin dikenal yang menawarkan 5G ke telepon yang melengkapinya. Karena itu, ponsel Sony akan menjadi 4G, dan akan menawarkan kecepatan koneksi kategori 19.

Di bagian memori, kami menemukan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal sebagai opsi tunggal, meskipun kami selalu dapat menambahkan microSD tambahan dengan maksimum 512GB ekstra. Untuk baterai internal, Sony memilih 3.330 mAh dengan pengisian cepat tetapi tidak nirkabel. Tubuh Xperia 1 ini disertifikasi IP68 terhadap air dan debu, dan layar tiba dilindungi oleh Gorilla Glass 6.

Kita berbicara tentang ponsel 4G juga Dual SIM dan yang memiliki WiFi 5, WiFi MIMO 4x4, Bluetooth 5.0, NFC dan USB tipe C. Tapi mungkin menarik untuk mengambil lompatan maju dan berbicara tentang tim kamera, salah satu hal baru yang hebat dari Sony Xperia 1 ini. itu masih berbau baru.

Tiga kali dua belas megapiksel
Seperti disebutkan, Sony menggunakan ponsel dengan tiga kamera belakang, dan melakukannya dengan kombinasi yang sudah diketahui tetapi dengan resolusi mereka sendiri. Kami menemukan diri kami dengan tiga sensor 12 megapiksel yang terletak di bagian belakang ponsel dan sensor depan, sensor 8 megapiksel dengan fokus tanpa batas atau FF untuk selfie. Tetapi hal yang menarik tentang telepon datang di punggungnya.

Sensor pertama dari ketiga ini adalah Dual Pixel yang lensanya, f / 1.6 dan 26 milimeter, dikawal oleh OIS atau optical stabilizer. Untuk sensor kedua, lensa f / 2.4 dan panjang fokus 16 milimeter, sudut lebar lebar penuh. Kami menutup dengan yang ketiga, lensa lain yang lensa f / 2.4-nya memiliki stabilisasi optik dan panjang fokusnya, 52 milimeter, menawarkan
Zoom optik dua pembesaran.

Dalam Sony Xperia 1 baru kita akan memiliki mode potret dengan defocus, kecerdasan buatan untuk membantu dengan identifikasi adegan dan pemrosesan, dan aditif merek lain dari rumah yang telah kita lihat di generasi Jepang sebelumnya. Kamera Xperia 1 ini mampu merekam Video 4K HDR dan memiliki perangkat lunak Cinema Pro dari merek.

Versi dan harga Sony Xperia 1
Kita telah melihat bahwa ponsel akan tiba dalam versi tunggal RAM dan penyimpanan internal. Ponsel ini mendarat dengan 6GB dan 128GB dalam empat warna (hitam, abu-abu, putih dan ungu) dengan harga yang belum diumumkan. Mengenai ketersediaan, Sony berbicara tentang akhir musim semi. Pada saat tanggal tersebut mendekati kita akan tahu dengan pasti hari-hari konkret yang lebih besar atau perkiraan harga. Meskipun semuanya menunjukkan bahwa itu tidak akan menjadi ponsel yang ekonomis.

logoblog

Thank you for reading the article Sony Xperia 1: Tiga kamera belakang baru, layar 4K OLED dan Kelebihan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Tambahkan Komentar Yang baik tidak mengandung unsur sara, Menghina dan hal yang dapat membuat Perselisihan. Semua Komentar akan ditinjau terlebih dahulu, Jadi berkomentarlah dengan baik.